Khamis, 12 Januari 2012

Beberapa karakter rumah yang dijadikan hunian Hantu/Jin iseng

1. Rumah yang banyak kamar kosongnya (kamar tak berpenghuni)
2. Rumah yang banyak terdapat patung atau gambar makhluk hidup
3. Rumah yang dijadikan tempat untuk pemujaan kepada jin atau sebangsanya.

Sebenarnya keberadaan mereka di rumah kita adalah mutlak. Rumah kita juga rumah mereka. Namun kalau sudah menganggu maka masalah ini harus segera disolusikan. Cara-cara di bawah ini Insya Allah manjur untuk mencegah gangguan dari makhluk gaib dan saya sudah membuktikannya sendiri.

Pertama, kita harus menjalankan kegiatan ibadah di rumah (kecuali sholat wajib 5 waktu). Seperti mengaji, sholat sunnah, mendengarkan kajian, dll. Seperti hadith Rosul Muhammad Salallahu'alaihi Wassalam yang mengatakan supaya umat muslim menghiasi rumahnya dengan bacaan al quran.

Kedua, rumah yang banyak memiliki kamar-kamar kosong harus secara reguler didatangi/ditempati entah itu untuk mengaji atau sholat atau aktifitas yang lain meski barang sebentar.

Ketiga, singkirkan gambar-gambar makhluk bernyawa dan patung, karena mereka adalah sarana bagi Jin untuk bersemayan di dalamnya.

Keempat, jauhi maksiat di dalam rumah. Kemaksiatan mengundang Syaitan. Jadi, bila ingin rumah bersih dari gangguan maka jauhilah kemaksiatan di rumah tersebut.

Bagaimana jika ada hantu yang "ganas" mengganggu di rumah? Cara mengusirnya hanya dengan meminta bantuan dari Allah Ta'ala.

Pertama, lakukanlah sholat sunnah, entah sholat sunnah apa saja boleh namun lakukan dengan benar-benar khusyu...setelah selesai sholat berdoalah untuk meminta perlindungan terhadapNya dengan terlebih dahulu memujiNya. Doa juga harus dilakukan dengan sangat khusyu. Lakukan doa dan sholat sunnah tersebut secara rutin hingga gangguan itu berangsur-angsur pulih. Doa boleh dipanjatkan setiap selesai sholat.

Ketika anda melakukan hal di atas, mungkin anda akan mendapatkan cobaan berupa semakin dahsyat gangguan dari makhluk gaib tersebut atau rasa takut yang justru semakin besar. Tapi janganlah takut, sadarlah anda bahwa hanya Allah Ta'ala yang berhak untuk ditakuti. Jin itu bukan apa-apa jika dibandingkan dengan kekuasaan Allah dan memang mereka meniupkan rasa was-was ke dalam hati kita. Jadi, lawan rasa takut anda dan tetap istiqomah.

Terakhir, ada hikmah ilmiah dari cara di atas, yaitu aura manusia dan aura jin saling bertolakbelakang. Ketika kita rajin beribadah dan dapat mencapai kekhusyukan, Insya Allah aura tubuh akan berkembang menjadi sangat besar. Ketika jangkauan aura kita menjadi besar maka, jarak jin dengan kita akan semakin jauh. Namun hal itu, semua adalah dari kehendak Allah. Serahkanlah semua urusanmu kepada Allah Ta'ala karena Dia adalah Dzat yang memiliki semua urusan di alam semesta ini.

Waallahua'alam

Tiada ulasan:

Catat Ulasan